Selasa, 18 November 2008

Birth

Namaku Joaquina Ariella Lambang
Kata papa nyari namaku sampe 3 bulan. Trusss artinya katanya sih....
Joaquina Ariella Lambang = " Hati Tuhan Lambang sang Pengadil Agung"
singkatan namaku JAL = " Sang Pengembara"
Trusss.... panggilan aku Lala = "Bunga dimusim semi"
Duh ... banyak buanget artinya ....
Trima Kasih Papa.... Trima kasih Mama.....
Lahir di Depok tepatnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak Graha Afiah Hasanah
Aku lahir tanggal 22 Maret 2008 jam 09.11 wib dengan bb/tb : 3.3 kg/48cm.
Aku lahir dengan cara operasi Caesar, katanya sih waktu pagi jam 03.00 ketubannya sudah pecah, tapi dokter datang jam 06.00 dan ketuban sudah hijau. Jadi kelahiranku harus dengan Caesar.
Dokter yang menangani kelahiranku namanya Dr. Maman Hilman.
hmm... photo pertamaku blum ada nih...





Ini photo aku usia 2 bulan












Ini usia 2.5 bulan










Aku dan Papa tersayang.
Papa gendong aku dan menyangga-kan tanggannya di leher aku ... katanya papa takut tulang leherku belum kuat...
Padahal khan aku sudah kuat...
hehehehe... :-)





Papa membisikkan sesuatu...
tapi aku khan mo di photo...
Jadi papa aku cuekin aza ah...
hehehe.... ma'af yach pa.....










Nah ini aku lagi digendong sama mama....











Aku sudah bisa nengkurap...














Aku lagi bermain...
berguling2 ...
eh... di photo mama....











Aku dengan Mbah Putri dan Mbah Kakung...
Mbah Putri yang mengasuhku kalo mama pergi kerja....














Ini Lebaran kemaren (October 2008)
Mbah Kakung kangen katanya...hehehe....
Tante juga godain aku terus nih...








Aku lagi bermanja-manja sama Mbah Kakung....
Eh diphoto sama papa.....










Mbah Putri lagi gendong aku...
Aku diisengin sama mama...

3 komentar:

Sweety Lala mengatakan...

Papa......
tolong dikomentarin donk....
:-)

Unknown mengatakan...

Jadi hati papa selamanya..

Unknown mengatakan...

Jadi hati papa selamanya..